BPN Prabowo-Sandi Memberi bantuan Kepada Warga Korban Bencana Alam di Sulawesi Tengah

BPN Prabowo-Sandi Memberi bantuan Kepada Warga Korban Bencana Alam di Sulawesi Tengah.
BPN Prabowo-Sandi Memberi bantuan Kepada Warga Korban Bencana Alam di Sulawesi Tengah. Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandi Salahuddin Uno memberikan bantuan kepada korban bencana alam di wilayah Sulawesi Tengah.

Anggota BPN Prabowo-Sandi, Abdul Karim Al Jufri mengatakan, bantuan berupa bahan pokok tersebut diserahkan kepada warga Sigi menjadi korban gempa pada Sabtu (6/10/2018).

“Diantaranya sembako, terpal, roti, snack buat anak-anak dan perlengkapan kebersihan di Desa Tulo, Kecamatan Dolo, Sigi,” pungkasnya Karim dalam keterangannya, Minggu (7/10/2018).

Kepada warga yang menjadi korban bencana alam, Karim mewakili capres Prabowo Subianto menyampaikan rasa duka yang mendalam sekaligus pesan agar tetap tabah dan sabar.

“Pesan dari Pak Prabowo, bahwa mereka tidak sendirian dalam berjuang melewati musibah ini,” tuturnya dia.

Bantuan logistik untuk para korban di berikan oleh Ketua DPD Gerindra Sulawesi Barat kepada DPD Gerindra Sulawesi Tengah dan diterima langsung Karim.

Koordinator Regional Wilayah Sulawesi DPP Partai Gerindra itu menambahkan, Partai Gerindra akan terus mengucurkan bantuan kepada warga Sulawesi Tengah. “Gerindra bersatu membantu korban bencana Sulteng,” tandas dia.

Comments

Popular posts from this blog

Galang Donasi Untuk Korban Bencana Palu, Emak-emak Prabowo-Sandi Jalin Silaturahmi

Pas Garda, Satu Ormas Pendukung Prabowo-Sandi Berdiri

Kubu Pemenang Prabowo-Sandi: Pemerintah Sekarang Panik, Bisa Dilihat Komentar Hasto